Novel
Genre → Romantis
Hari Kebangkitan Mantan
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Jangan jadi Tantra kalo hidup lo gak mau pusing dengan soal percintaan. Lelaki tampan nan bodoh ini sedang diperebutkan kembali oleh dua bidadari primadona yang jenius nan mempesona sejagat sekolah. Jenika dan Shena. Mereka mantan Tantra yang masih menaruh hati padanya setelah mereka putuskan hubungan dengan alasan egois dan yang satunya lagi menuduh Tantra selingkuh.

Akhirnya dua alasan itu membuat mereka menyesal setelah semua tuduhan itu tidak benar. Ingin balikan rasanya tidak mungkin karena Tantra telah menutup pintu hatinya demi seorang yang baru.
Tokoh Utama
Jenika
Shena
Tantra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
pale-pale
Selalu suka sama story mas gendeng ini
❤️❤️❤️
🫡🥰🫡🥰🫡👍👍 Aku mencintai kisah ini. Sungguh mendebarkan hati
Rentan baper
Memang bocah sekarang ego lebih gede daripada ukuran badannya. Kocak!
Duh, sakit saya membacanya. Kasian banget dua wanita cerdas itu.
Cantik dan jenius bukan jaminan terayu untuk balikan. Cinta yang tulus tidak bisa dibohongi dan pasti akan mencari yang lebih baik dan tepat
Bahaya, Bisa bikin baper
Tau aje yang habis putus! 😄
Baca ini sambil denger lagu yang menjadi kenangan dulu bareng mantan. Senangnya dobel, sakitnya juga dobel.
Ciri-ciri cerita seperti di wattpad yang dibaca ratusan ribuan bahkan jutaan pembaca . Tak jauh dari dunia percintaan remaja, humor dan segala bentuk kegalauannya yang dikemas menarik dan betah untuk dibaca.
Sehebat-hebatnya seseorang dalam bidang apapun akan menjadi bodoh saat sudah dihadapkan dengan cinta. Apalagi berakhir dengan bertempuk sebelah tangan. Setidaknya cerita ini menggambarkan kejadian luar biasa yang dialami semua orang termasuk saya. Terima kasih sudah mengingatkan kami
Problematika kaum remaja perihal percintaan yang sangat beragam. Mulai dari LDR, perselingkuhan dan kedewasaan dalam menghadapi konflik yang sangat berhubungan di dunia nyata. Alurnya terlihat tanpa mengada-ada. Fantasinya tidak berlebihan. Berusaha realistis dan itu tereksekusi dengan baik. Semangat tor!
Semangat! Terus perbaiki kekurangannya! Semoga sukses karya-karya yang dilombakan
Finally, cerita ini balik lagi!!
Ada kesalnya, ada kasihanya dengan dua perempuan ini. Pernah jadi pelaku kemudian menjadi korban.
Covernya keren, ceritanya juga keren. Cocok banget sama aku yang masih ABG labil. Ngena ke hati
Beberapa bulan lalu mencari-cari cerita ini karena tak nampak di beranda maupun di trending. Ternyata dihapus tapi sekarang ada dengan versi perubahan yang lebih baik dari sebelumnya. Aku suka dengan karakter Jenika dan Tantra dan Shena sendiri karena mereka mempunyai peran masing-masing yang mampu memikat pembaca. Alhasil ceritanya jadi unik dan menarik minta penghuni Kwikku yang lainnya.
Semangat kakak. Ceritanya selalu memberikan humor yang segar dan menghibur pembaca. Kisah romansanya unyu-unyu sekali.
Disukai
1.6k
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Rizky Brawijaya
-
Bergabung sejak 2023-01-10
Telah diikuti oleh 336 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 192,568 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi