Novel
Genre → Drama
GUKAPI: Lelaki yang Tak Suka Air Mata
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bisakah seseorang dengan pendidikan rendah berhasil menyekolahkan anak-anaknya hingga lulus kuliah?

Gukapi Ibnusujil, pria sederhana dari Desa Bojong Timur, tumbuh dari keluarga miskin namun penuh tekad untuk mengubah nasibnya. Setelah menikahi Lonawi, seorang gadis dari keluarga kaya, Gukapi berjanji akan memberikan kebahagiaan dengan caranya sendiri. Namun, kehidupan mereka berubah drastis ketika anak kedua mereka didiagnosis menderita penyakit mematikan saat kuliah. Gukapi terpaksa berutang demi pengobatan dan pendidikan anak-anaknya, yang merupakan impian terbesarnya.

Cobaan demi cobaan menuntut pengorbanan besar dari Gukapi. Namun, dengan cinta dan ketekunan, ia terus berjuang demi masa depan anak-anaknya. Akankah Gukapi berhasil mengatasi rintangan dan mewujudkan impiannya melihat anak-anaknya lulus kuliah? Temukan kisah inspiratif tentang perjuangan dan cinta sejati yang menggugah hati dalam novel ini.
Tokoh Utama
Gukapi Ibnusujil
Sarah Lonawi
Diajeng Widyajun
Adiratna Septian
Atmariani Apriyan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
76
Tentang Penulis
tettyseptiyani02
Suka menulis perjalanan spiritual para remaja, mahasiswa dan pasangan muda. Bidan yang beralih profesi menjadi penulis.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 122 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 70,531 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi