Novel
Genre → Thriller
Gita and Mey - Ariana Day
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Gadis kecil berusia 10 tahun itu bernama Ariana. Sore itu dia pamit kepada kedua orang tuanya untuk mengikuti les menari di balai keluarahan yang ada di kota kecil itu. Namun tanpa disadari kedua orang tuanya, bahwa hari itu menjadi saat terakhir mereka melihat putri kesayangannya itu. Ariana tidak pernah kembali lagi selamanya. Usaha pencarian pun tidak membuahkan hasil sama sekali.

Sepuluh tahun berlalu semenjak Ariana hilang, terjadi lagi kehilangan di kota kecil itu yaitu seorang gadis berusia 10 tahun. Saksi mata mengatakan bahwa terakhir dia melihat gadis itu berjalan bergandengan dengan sosok gadis lain yang berusia sama namun sudah lama hilang yaitu, Ariana. Kejadian itu tepat terjadi di tanggal yang sama saat Ariana hilang sepuluh tahun yang lalu. Dan kejadian ini berlanjut di tahun berikutnya dan berikutnya.

Gita Asmara dan Mey Ling, yang kebetulan berlibur dan mengantar ART mereka pulang ke kota kecil itu, berencana untuk menyibak misteri yang terjadi disitu. Mereka berpacu dengan waktu untuk mengungkap tabir misteri sebelum korban terjadi lagi di hari saat hilangnya Ariana yang disebut "Ariana Day".
Tokoh Utama
Gita Asmara
Mey Ling
Banyu Biru
Evan Rama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
26
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 849 pengguna
Sudah memublikasikan 13 karya
Menulis lebih dari 477,775 kata pada novel
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi