Novel
Genre → Drama
RATU ASRAMA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Universitas besar dan terpopuler di daerah Korea Selatan. Membuka sebuah peluang besar ajang bagi para siswi yang tinggal di Asramanya. Menjadi siswi paling memiliki wewenang kehormatan tertinggi dan di segani, sebagai gelar Ratu Asrama.
Suatu ketika ada ke enam gadis siswi baru menempati Asrama tersebut.
Mereka Yuuki siswi dari Jepang, Nindy dan Marina dari Indonesia, Vaniaa dari Tiongkok, Aysee dari Amerika, Yoona dari Korea Selatan tuan rumah.
Awalnya gelar tersebut tidak sama sekali mencuri minat atau perhatian mereka, suatu ketika Yuuki bertemu dengan Evangeline menjalin pertemanan lalu persahabatan, Evangeline gadis korban bullying dari para senior kandidat Ratu Asrama. Hati Yuuki terketuk dengan segala rasa belas kasihan dan amarah tidak terima dengan tindasan yang di lakukan kepada sahabatnya. Kemudian Yuuki menjadi siswi terkucilkan di lingkungan Asrama tersebut. Karna membela Evangeline, pertemuannya di mulai dengan ke lima gadis lain yang berempati kepadanya, meski salah satunya pesaing sama-sama merebut gelar terpuncak di Asrama. Persaingan tersebut berubah menjadi solidaritas saling peduli, akankah mereka bisa bertahan di dalam kehidupan lingkungan tersebut dan salah satunya mencapai gelar kandidat tertinggi.
Tokoh Utama
Yuuki
Yoona
Nindy
Marina
Aysee
Vaniaa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
103
Tentang Penulis
Seiba mayuki
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 33 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,076 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi