Novel
Genre → Romantis
Dua Kuda di Komidi Putar
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sudah mengenal sejak masih kanak-kanak.
Lama bersama dan saling menjaga.

Lily dan Ali berpikir bahwa mereka punya bekal yang cukup untuk membina rumah tangga. Dua-duanya bekerja sebagai penjaga keselamatan, meski berbeda profesi dan tempat pengabdian. Sesuatu yang membuat hampir sebagian besar yang mengenal keduanya akan menyebut mereka sebagai pasangan sepadan dan setara.
Tetapi kehidupan berkeluarga bukan seperti pasar malam yang seluruhnya menyajikan hiburan belaka, tempat para pengunjung bertukar tawa bahagia. Badai pertama tiba menghantam wahana komidi putar yang mereka kira naiki dengan riang gembira. Lily dan Ali terseok mencari pegangan begitu sadar sepasang kuda besi ini tak lagi berputar pada porosnya. Keduanya berubah tak terkendali. Segala yang mulanya pelan dan menyenangkan berubah saling menyakiti.

Ketika dua manusia yang mencinta berubah saling memberi luka, mana yang mesti dieliminasi?

Inilah kisah mereka, Dua Kuda di Komidi Putar.
Tokoh Utama
Dokter Lily Diandra
IPTU Ali Nata Negara
Dokter Erlan Kusuma Wijaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
782
Tentang Penulis
mirandaseftiana
Miranda Seftiana, lahir di Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, pada 16 September 1996. Merampungkan pendidikan di Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat.

Tulisannya tersebar di koran lokal dan nasional serta lebih dari 25 antologi bersama. Tahun 2018 Miranda menerbitkan dua buku dengan judul Stadium Rindu (Penerbit Mecca) untuk kumpulan cerpen dan novel Jendela Seribu Sungai (Penerbit Grasindo) yang ditulis bersama produser film Avesina Soebli. Karya lainnya terhimpun dalam buku kumpulan cerpen pilihan Kompas 2015 dan 2017.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 215 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 90,398 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi