Novel
Genre → Drama
DREAM : A dream from dreamers
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mimpi, harapan, dan keinginan.
Semua orang pasti memiliki banyak hal yang ingin mereka wujudkan, ingin mereka capai, ingin mereka raih. Terlepas dari mustahil atau tidak, harapan-harapan itu layak untuk diperjuangkan.
Banyak dari mereka yang mengerahkan tenaga, pikiran, waktu, dan materi agar bisa mewujudkan apa yang selama ini hanya menjadi angan-angan.
Namun, tak sedikit juga yang malah menyerah dan kalah dengan harapan yang selama ini telah terpatri dalam sanubari, hanya karena cibiran, umpatan, cacian, dan makian dari orang yang jelas-jelas tak berperasaan, dan kita hanya diam tanpa melawan?
Memiliki harapan merupakan naluri setiap insan. Kembali lagi bahwa terlepas dari mustahil atau tidak, harapan-harapan itu tetap layak untuk diperjuangkan.
Penilaian baik-buruk terhadap harapan yang mereka miliki, tergantung dari sudut pandang mana melihatnya, karena ... setiap orang memiliki versi dan porsi mimpinya masing-masing.
Singkatnya, semua orang memilki mimpi.
Semua orang memiliki harapan.
Namun, tak semua diberi kesempatan.
Lewat kisah ini, semoga kalian bisa mengambil hikmah dan kebaikan yang tersirat dan tersurat di dalamnya.
Selamat membaca dan menikmati karya pertama saya, Evidedel.
(Cerita ini juga dipublikasikan di Wattpad dengan judul yang sama oleh Evidedel_)
Tokoh Utama
Nabila Frisca
Fazril Alfansyah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
720
Tentang Penulis
Delvia Dwi Septiani
Pembelajar yang terus belajar.
Jangan lupa mampir ig : @ramuansenja 🧡
Bergabung sejak 2020-05-16
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,842 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi