Novel
Genre → Romantis
Dibalik Pesona Sang CEO: Ketika Cinta Diuji
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Nelson, CEO muda dan karismatik di dunia bisnis batu bara, memiliki semua yang diinginkan banyak orang—kekayaan, kekuasaan, dan pesona yang tak tertahankan.

Namun, di tengah gemerlapnya kehidupan mewah dan wanita-wanita cantik yang mengejarnya, hatinya justru jatuh kepada Maya, seorang wanita dengan penampilan sederhana namun memiliki ketulusan yang luar biasa.

Maya, seorang konselor berusia 28 tahun dengan hati yang hangat dan empati yang mendalam, tak pernah menyangka akan menarik perhatian pria seperti Nelson.

Malam yang seharusnya menjadi kencan sempurna berubah drastis ketika teman Maya yang mabuk mengacaukan acara.

Dengan sikap penuh pengertian, Nelson membawa mereka ke apartemen, menunjukkan bahwa cinta sejati bukan hanya tentang romantisme, tetapi juga tentang kesabaran dan pengorbanan.

Melalui berbagai ujian dan tantangan, termasuk persaingan dengan wanita-wanita yang lebih menarik secara fisik, hubungan Nelson dan Maya diuji.

Mampukah kejujuran dan ketulusan mengatasi pesona dan penampilan luar?
Tokoh Utama
Nelson Wiratama
Maya Rahayu
Dita Anindya
Andre Sugiharto
Sarah Tan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Debby Astikarina
Ibu Rumah Tangga, Pemilik Toko Online, Penulis Novel
Bergabung sejak 2024-06-18
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi