Apakah kamu akan memberikan Novel ke ?
Berikan Novel ini kepada temanmu
Masukan nama pengguna
Blurb
"Dan SENJA akhirnya membuat kita mengerti akan arti dari kata (Rela) "
Senja adalah seorang gadis cantik, secantik senja yang bisa kita nikmati disore hari di antara sore menjelang malam berganti, nama lengkapnya adalah Senja Ayuningrum dia adalah seorang remaja SMA dia adalah orang yang sangat sopan dan santun dia mempunyai adik bernama Embun Ayudianingrum tak kalah dengan sang kakak Embun juga cantik bak bidadari kulit wajahnya putih matanya bulat kecil hidungnya mancung sama persis dengan sang kakak bahkan mereka sering dibilang kembar padahal mereka memiliki jarak usia 3 tahun.
***
Ditengah kegundahan dan kegalauan hatinya Senja akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang sangat unik dan berbeda dia lah yang akan mengubah segala kelabu di hidup Senja menjadi lebih berwarna, seseorang laki-laki misterius yang selalu mengirimkan pesan rahasianya pada Senja.
Senja adalah seorang gadis cantik, secantik senja yang bisa kita nikmati disore hari di antara sore menjelang malam berganti, nama lengkapnya adalah Senja Ayuningrum dia adalah seorang remaja SMA dia adalah orang yang sangat sopan dan santun dia mempunyai adik bernama Embun Ayudianingrum tak kalah dengan sang kakak Embun juga cantik bak bidadari kulit wajahnya putih matanya bulat kecil hidungnya mancung sama persis dengan sang kakak bahkan mereka sering dibilang kembar padahal mereka memiliki jarak usia 3 tahun.
***
Ditengah kegundahan dan kegalauan hatinya Senja akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang sangat unik dan berbeda dia lah yang akan mengubah segala kelabu di hidup Senja menjadi lebih berwarna, seseorang laki-laki misterius yang selalu mengirimkan pesan rahasianya pada Senja.
Tokoh Utama
Senja Ayuningrum
Ulasan kamu
Ulasan kamu akan ditampilkan untuk publik, sedangkan bintang hanya dapat dilihat oleh penulis
Apakah kamu akan menghapus ulasanmu?
Disukai
6
Dibaca
554
Tentang Penulis
Syifa Maziyyah
你好🙋
Bergabung sejak 2020-10-12
Telah diikuti oleh 363 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 6,243 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Novel
Balada Ibu Rumah Tangga
Gie Salindri
Novel
Adora
Puteri M.
Novel
Dia Adalah Senja
Syifa Maziyyah
Novel
Negeri Sakura
Septiani Amzar
Cerpen
DIA BUKAN IBUKU...
Iman Siputra
Cerpen
Negri Sonooharu
Tourtaleslights
Novel
Gerbang Kenang
Panji Yogasara
Novel
jika kita tak pernah jatuh cinta
Gagas Media
Flash
Masa Remaja Ku
Diyanti Rita
Novel
Happy Life
Rika Astuti
Novel
Hijrah cinta bersama kuda.
Neng Darma
Flash
Terus Terbang
Silvarani
Cerpen
Pisau
Sulistiyo Suparno
Skrip Film
2016
RF96
Flash
Tak Seperti Ayah
Emma Susanti
Rekomendasi