Novel
Genre → Romantis
Di balik Jilbab Melissa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Melissa Az zahra Syafa, lulusan S. Kep. Akan merubah identitasnya memulai hidup baru di pabrik Adidas sebagai operator pabrik, tak ingin terbongkar identitasnya sebagai sarjana, memasukkan berkas dengan lampiran ijazah SMA.
daftar jadi karyawan pabrik juga idea dari teman, agar bisa move on dari masa lalu dengan Arief Rachman Magribi, bukan main sakitnya moment dimana kamu mau menikah dan itu batal, kurang seminggu, ndak kebayang gilanya dan dia mau menikah dengan orang lain di jodohkan Pak kyai nya dengan Santriwati, apalah dayaku terkadang Tuhan tak adil padaku, apakah aku pendosa ini tak boleh mendapat yang baik, setelah aku berhijab menjadi baik, kau hancurkan hati ini, aku tak ingin mengenalmu lagi Tuhan.
Papar Melissa dengan hati yang penuh amarah
Arief Rachman Magribi, adalah sosok yang sederhana, dan masih mondok di pesantren, jika di gambarkan ulasan deskipsinya seperti Deva Mahendra di flm Ipar adalah Maut.
Akankah Melissa bertemu denganya kembali atau bahkan berjodoh dengan orang lain? novel ini bakalan buat kamu pusing endingnya bagaimana? Selamat membaca.
Ini khusus dewasa yah...!
Bismilah dulu kalau baca!


Tokoh Utama
Melissa Az zahra Syafa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
96
Tentang Penulis
Fitri Khosyatun Nikmah
-
Bergabung sejak 2024-07-25
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,494 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi