Novel
Genre → Romantis
Dalam Cinta Ku Temukan Khalifah
Oleh Kurniasih
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
cinta adalah sesuatu yang tak bisa dilihat dan hanya bisa dirasakan. kehadirannya tak bisa ditebak dan terduga.
Gelar dan Ayana tak pernah menyangka jika pertemuan mereka yang tak disengaja menuntun mereka ke dalam dekapan cinta.
cinta mereka tumbuh di atas perbedaan yang teramat rumit. Gelar yang berasal dari Indonesia dan Ayana adalah seorang gadis keturunan Indonesia-Australi. mungkin jika hanya masalah perbedaan budaya dan bangsa tidaklah terlalu rumit, tetapi ketika suatu hubungan terjalin di atas perbedaan keyakinan, tentu bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi.
Ayana yang telah terlahir sebagai gadis yang sudah terbiasa dengan kehidupan hingar bingar dan kemewahan duniawi, ternyata tak pernah tahu apa arti sebuah kehidupan yang sesungguhnya, sampai cinta mempertemukannya dengan Gelar seorang pemuda cerdas dan baik hati, Di dalam diri Gelar, Ayana menemukan hal yang tak pernah dia temui selama hidupnya. dia menemukan kedamaian saat berada di sisi Gelar.
Gelar yang tak pernah juga memikirkan untuk mencari pasangan hidup sendiri, sebab masalah jodoh dia serakan kepada kedua orang tuanya, tapi dia menemukan cinta dalam diri Ayana.
cinta mereka pun harus menghadapi pertentangan.

"..... Dalam cinta aku menangis
Dalam cinta aku tersenyum
Dalam cinta aku mencari
Dalam cinta ku temukan khalifah..."
Tokoh Utama
Gelar Gemilang
Ayana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
64
Tentang Penulis
Kurniasih
-
Bergabung sejak 2020-06-05
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 623 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi