Novel
Genre → Thriller
Crown
Oleh Arzen Rui
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Adrian adalah seorang dosen biasa yang mengajar di salah satu universitas ternama di Surabaya. Fakultas hukum adalah di mana dia mencurahkan segala ilmu yang ia punya.
Kesehariannya seperti orang-orang pada umumnya, pergi mengajar lalu pulang ke rumah.
Terkadang Adrian menghadiri sidang-sidang yang menurutnya menarik. Salah satunya kriminal, kasus itu tidak perlu misteri di dalamnya. Bahkan kasus penganiayaan juga menarik minat Adrian.
Umur dan perjalanan karir memang tidak bisa dibohongi. Tidak jarang para polisi khususnya bagian kriminal meminta nasihat pada Adrian.
Terlepas dari profesinya yang hanya seorang dosen, Adrian lambat laun ikut terseret kasus yang melibatkan para petinggi negeri. Salah seorang polisi bernama Adi turut andil dalam terjerumusnya Adrian pada kasus ini.
Setiap usaha yang dilakukannya untuk menjauh justru membuatnya terjatuh semakin dalam.
Penemuan sejumlah bukti dan petunjuk, perlawanan beberapa pihak, tak luput intimidasi yang dilakukan oleh seorang pejabat.
Seiring berjalannya penyelidikan yang ia lakukan secara pribadi, muncul sebuah nama dan identitas baru. Keberadaannya terasa mengerikan, penyelidikan pun bercabang.
Sisi lain penyelidikan ini pada akhirnya mengungkap sosok monster yang ternyata selama ini bersembunyi dari balik bayang-bayang hukum.
Bersamaan dengan ditemukannya tumpukan mayat, siapa gerangan sosok monster yang dapat mengalihkan penyelidikan Adrian?
Tokoh Utama
Adrian
Adi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
6
Tentang Penulis
Arzen Rui
Fokus di genre Mistery, thriller, dan crime.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 183 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 50,450 kata pada novel
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi