Novel
Genre → Romantis
Cintaku Nyangkut Di Tahun 1998
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Andini tidak menyangka kisah cintanya berakhir duka, Di saat dia hendak melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Alfa berakhir dengan nestapa. Saat hendak menuju ke tempat akad, Alfa mengalami kecelakaan mobil, yang mengakibatkan dia meninggal di tempat.

Sebagai seorang aktris, Andini selalu dituntut untuk tampil tersenyum dan bahagia di depan publik. Namun, yang merasa sudah tidak sanggup lagi untuk berpura-pura bahagia. Hingga akhirnya ia memilih untuk berhenti dari dunia intertaine, dan memilih untuk healing menjajaki tempat-tempat indah yang ada di Indonesia. Di suatu hari ia pergi ke suatu tempat yaitu ke museum tertua di Indonesia yang berada di Jogjakarta.

Di dalam museum Andini tidak sengaja masuk ke dalam ruangan terlarang, di situ ada barang-barang antik peninggalan zaman dulu. Andini sangat tertarik dengan sebuah lemari yang berbahan kayu jati yang tertutup dengan kain berwarna putih. Ia membuka lemari itu dan merasakan udara yang berbeda. Gadis cantik itu pun masuk dan tidak menyangka bahwa lemari itu tidak berujung, hingga akhirnya ia masuk ke dunia yang sama tetapi di tahun yang berbeda.

Di saat ia menyadari bahwa berada di tahun yang berbeda, Andini merasa ketakutan dan tidak tahu harus berbuat apa-apa. Namun, di saat yang mengerikan itu, ia bertemu dengan orang yang sangat mirip dengan kekasihnya yang sudah meninggal.



Tokoh Utama
Andini
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Senja_Khoir
-
Bergabung sejak 2023-05-02
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi