Novel
Genre → Romantis
Cintaku Bersemi di Negeri Saba
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Sebuah perjalanan emosional yang menceritakan kisah seorang wanita yang meninggalkan tanah airnya untuk memulai hidup baru di Al Hudaydah, Yaman, pada tahun 2011. Saat hamil besar dan mengharapkan kelahiran anak pertamanya, ia menemukan keindahan yang tak terduga dalam budaya dan keramahan masyarakat setempat.

Di tengah perbedaan bahasa dan adat istiadat, wanita ini berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan baru sambil menerima cinta tanpa syarat dari tetangganya. Dikelilingi oleh kebaikan hati para wanita Yaman yang datang membantunya merawat bayinya, ia belajar tentang arti sejati dari persahabatan dan komunitas. Dalam perjalanan ini, ia menemukan diri dan identitasnya, jatuh cinta pada tradisi dan kehangatan budaya yang membuatnya merasa seperti di rumah.

Namun, tidak semua pengalaman berjalan mulus. Wanita ini harus menghadapi tantangan baru, dari interaksi dengan remaja yang mengajarkan cara baru berdoa hingga dialog tentang kewajiban mengenakan cadar. Di balik dinding rumah yang tampak kokoh, ia menemukan pelajaran berharga tentang saling menghormati, cinta, dan pengorbanan.

"Cintaku Bersemi di Negeri Saba" adalah sebuah cerita tentang penemuan diri, keberanian, dan bagaimana cinta bisa tumbuh di tempat yang paling tidak terduga. Sebuah kisah yang akan menginspirasi dan menghangatkan hati, menunjukkan bahwa di setiap sudut dunia, cinta dan persahabatan selalu ada untuk ditemukan.

Tokoh Utama
Ayla
Asma
Iman
Syauqi
Wafa
Balqis
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Lala Novrinda
-
Bergabung sejak 2024-09-08
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 41,136 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi