Novel
Genre → Drama
Cinta Abadi di Hatiku
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Di sebuah era fantasi, di dunia ini bukan hanya ada ras manusia, namun ada ras dewa, ras iblis, ras peri, dan ras duyung. Ras-ras ini saling berperang untuk berbagai alasan walaupun alasan terbesarnya masih memperebutkan wilayah kekuasaan. Mereka membela diri dengan ungkapan 'menumpahkan darah untuk mempertahankan darah'. Meskipun demikian, diantara mereka pasti masih ada yang membela perdamaian dan kebaikan untuk dunia dari segenap hatinya. Akankah kebaikan dan cinta mengalahkan kejahatan dan kebencian untuk mengembalikan perdamaian?
-----------------------------------------------------------
Kebaikan hati pernah mendekatkan kedua hati ini. Mereka berjuang bersama melakukan yang terbaik untuk dunia yang mereka cintai. Tanpa disadari rasa terima kasih akan hubungan ini menjelma menjadi cinta untuk satu sama lain.
Sayangnya tanggung jawab terhadap dunia juga yang membuat mereka melupakan cinta di hati mereka. Meskipun hati yang terdingin dapat meleleh seiring waktu, akankah kehidupan yang tidak terhitung jumlahnya ini cukup untuk menyatukan kedua hati ini? Apakah dunia yang membuat mereka mengorbankan perasaan itu, akan mengizinkan kedua hati ini untuk bersatu kembali?
-----------------------------------------------------------
Tokoh Utama
Bai Feng Jiu
Dong Hua
Bai Gun Gun
Fu Ling Hua
Zu Ti
Lian Song
Bai Qian
Ye Hua
Mo Yuan
Shao Wan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Eternal Love
-
Bergabung sejak 2023-09-14
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 299 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi