Novel
Genre → Drama
Cerita Dusta
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dunia Kartika sedang tidak baik-baik saja, dimana ia harus menjadi duri dalam pernikahan Dosen tercintanya, dimana dosen yang amat ia kagumi dan sangat ia cintai adalah seorang teman masa kecilnya.

Kartika seorang gadis cantik yang berusia 22 tahun harus berjuang melawan gelapnya dunia remaja, ia yang sengaja di asingkan oleh keluarga besarnya sejak masih bayi, membuat Kartika haus akan kasih sayang, akan tetapi perasaan yang di miliki Kartika kurang tepat, karena Bastian ( pria muda berusia 30 tahun ) itu sudah memiliki seorang istri yang telah dipilihkan oleh keluarga besarnya.

Awalnya Bastian merasa terganggu karena Kartika kerap mengganggunya saat didalam kelas, bahkan Kartika hampir membuatnya darah tinggi karena sikap konyolnya.

Hingga suatu hari, Bastian menemukan rasa nyaman saat bersama Kartika dan ia mulai mendekati Kartika sebagai pelampiasan atas rumah tangganya yang sedang diambang kehancuran.

***
Dimana setelah itu Bastian dan Kartika memutuskan untuk menjalin hubungan rahasia, tanpa status yang jelas namun keduanya sangat menikmatinya.

Sampai suatu ketika Kartika berhasil berjumpa dengan keluarga besarnya, dan Kartika mendapati bahwa ia adalah anak seorang konglomerat yang begitu disegani semua orang.

Awalnya Kartika memang tidak ingin menikmati kekayaannya, akan tetapi setelah ia merasa kepercayaan dan cintanya di khianati oleh Bastian, yang lebih memilih memperbaiki hubungannya bersama istrinya yang sudah secara terang-terangan telah berselingkuh darinya, Kartika akhirnya memutuskan untuk menindas keluarga Bastian dengan kekayaan keluarganya.

Sampai suatu ketika Bastian dan Kartika dipertemukan dalam acara syukuran yang diadakan di sebuah panti asuhan, dimana panti asuhan itu adalah tempat mereka bersama waktu masih kecil.

Dari sinilah, Bastian mulai menyadari bahwa ia sangat mencintai Kartika dan ia berniat untuk kembali mengejar cinta Kartika yang telah bertunangan dengan sahabat baiknya.
Tokoh Utama
Kartika
Bastian
Ernita
Setya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
16
Tentang Penulis
Wiwik Mayasari
-
Bergabung sejak 2023-10-31
Telah diikuti oleh 30 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 2,818 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi