Novel
Genre → Horor
Catatan Seorang Hotelier
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Bekerja di industri perhotelan sangatlah mustahil untuk tidak terbawa arus kehidupan malam. Minuman keras, obat-obatan terlarang, pergaulan bebas, sampai prostitusi.

Mungkin seperti inilah first sight kebanyakan orang ketika melihat hotelier. Tapi fakta aslinya gimana sih?

Lewat catatan ini, gue bakal cerita bobroknya perilaku para oknum hotelier, kisah mistis yang sering dialami para pegawai, serta cerita kilas balik pembangunan yang jadi pemicu semua kisah mistis yang terjadi. Jadi jangan skip ya !

Apakah gue udah sah disebut sebagai seorang hotelier ? Walaupun gue baru 2 tahun berkecimpung di industri perhotelan. Sah atau gak nya gue rasa bukan masalah penting disini, yang penting di sini gue mau berbagi pengalaman selama gue kerja di hotel. Dengan tujuan apa? Supaya kalian, yang belum pernah terjun ke dunia perhotelan seengaknya jadi punya gambaran tentang crowded-nya dunia balik layar di hotel. Tapi cerita ini ga boleh dijadiin patokan ya!

Dunia perhotelan itu sangat luas. Gue cuma bagian kecil dari industri perhotelan, seorang staff back office dengan seklumit pengalaman, yang uda ngerasain manis, pahit, asem, pedes, getirnya industri hotel ini.
Tokoh Utama
Pak Sam
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
7
Tentang Penulis
Sindy Yuliana Windarsih
-
Bergabung sejak 2023-08-09
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,969 kata pada novel
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi