Novel
Genre → Drama
Cara Hujan Menutup Luka
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Namaku Deira Almia. Sedikit panjang ceritanya hingga nama itu terpilih untukku, bungsu yang lahir sepuluh tahun kemudian setelah Kakak. Bunda meninggal sesaat setelah melahirkanku, dan Ayah meninggal dalam kecelakaan tepat di hari yang sama.

Kakak yang pada saat itu masih berusia sepuluh tahun, tidak membiarkanku yang baru lahir untuk diadopsi siapapun. Berbekal harta peninggalan orangtua kami yang tidak sedikit, Kakak membesarkanku dengan bantuan baby sister sampai usiaku enam tahun. Setelahnya, hanya ada kami berdua.

Hidupku sederhana. Cerita tentang hari lahirku pun dibuat dengan sempurna. Sebuah cerita yang akan kusampaikan pada teman-teman, guru di sekolah, guru les, hingga penjaja kue keliling. Semua orang akan tersentuh dan bilang kalau aku dan Kakak akan selalu bahagia bersama. Karna kami adalah saudara yang saling menyayangi dan berkorban untuk satu sama lain.

Semuanya baik-baik saja sampai usiaku 16 tahun. Beberapa bulan setelah memasuki kelas XI, datang sepasang murid pindahan dari negeri paman Sam.

Bagi semua murid di sekolah, kehadiran mereka memberi kebahagiaan tersendiri. Saudara kembar berbeda jenis kelamin merupakan hal yang cukup langka. Mereka sangat tampan dan cantik.

Dari luar, semua terlihat baik-baik saja. Tanpa ada seorang pun yang tahu ketika aku menertawakan cerita sempurna tentang hari lahir Deira Almia. Cerita yang menurut orang lain sangat mengharukan, menjadi tidak berarti lagi bagiku ketika sepasang murid pindahan itu mengingatkan kembali tentang luka di masa lalu.
Tokoh Utama
Deira Almia Almia Eka Hamisha
Aditya Hamesha Anggara Aditya Dwi Hamesha
Athreya Hamisha Anggara Athreya Tri Hamisha
Adrean Glamoura Leonda
Adrean Rivhain Bagaskara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
183
Tentang Penulis
Agura Senja
Spesial!
Bergabung sejak 2020-11-24
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 10,391 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi