Novel
Genre → Horor
Cagak Cemani
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tiga tahun Alia bekerja di perusahaan kontraktor bangunan dan membuatnya sudah hafal di luar kepala kelakuan Bosnya di luar nalar. Meski begitu, saat bosnya memutuskan secara sepihak ketiga karyawannya yang tengah cuti untuk menemui klien dari Malaysia untuk membahas feng shui bangunan, Alia tentu kesal.

Kalau bukan karena nominal lemburan yang tidak diharapkan ini cukup signifikan untuk menambah tabungannya untuk membangun kosan yang Alia cita-citakan; melarikan diri dari Ama yang random mau menjodohkannya dengan perempuan yang tidak dikenal oleh Delon; dan rasa tanggung jawab Sapta kepada pekerjaan, tidak mungkin mereka berkumpul dan menjadi tim dadakan.

Namun, keanehan demi keanehan yang muncul membuat Alia mempertanyakan semuanya. Apalagi Wanda, sahabat Alia yang ikut berakhir bekerja di tempat yang sama dengannya semakin sering melihat hal-hal yang seharusnya tidak mereka lihat. Hingga pada akhirnya, Alia mendengar Wanda bertanya, "Sebenarnya lebih mengerikan manusia yang melakukan apa pun untuk hidup atau entitas penunggu pohon yang begitu keras kepala mempertahankan tempat tinggalnya hingga membuat manusia mati?"
Tokoh Utama
Alia
Delon
Wanda
Sapta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
42
Tentang Penulis
Noor Angreni Putri Hasim
-
Bergabung sejak 2024-07-01
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 10,171 kata pada novel
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi