Novel
Genre → Drama
Buku Harian Winter
Oleh Meilan
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Aku Winter, mengenal seorang wanita yang entah kenapa aku begitu mencintainya, mencintainya dengan tulus dan begitu dalam. Walau aku memiliki beberapa kenalan wanita, tapi entah kenapa aku hanya mencintai wanita ini. Summer namanya. Walau aku sudah tahu, hubunganku dengannya adalah tidak mungkin, karena Summer telah menolakku dengan bermacam variasi alasan, tapi tetap saja hati ini tak bisa berpaling pada wanita lain, selain Summer. Mamaku sampai pusing karena diriku. Mamaku pernah mencoba mengenalkanku dengan wanita yang adalah anak teman mamaku, tapi tak ada satupun yang menarik bagiku. Bagiku, Summer adalah satu-satunya wanita yang menarik di dunia. Matanya yang lembut memancarkan keceriaan dan keimutan, senyumannya yang begitu manis, sungguh menarik. Tapi jangan salah, aku menyukai Summer bukan hanya karena fisiknya saja, aku menyukai apapun Summer, termasuk sifat pendiamnya, sifat kekanakannya. Asalkan itu milik Summer aku suka. Ya aku sadar bahwa aku memang tergila-gila dengan Summer. Walau Summer tak banyak melakukan promosi di depanku seperti menari ataupun menyanyi untuk menarik hatiku, tapi aku sudah begitu tertarik dengannya.

Bagaimana kisah cinta Winter? Akankah Summer akhirnya menerima cintanya Winter yang begitu dalam terhadap Summer? Akankah Winter yang artinya musim dingin dan Summer yang artinya musim panas menjadi pasangan? Temukan jawabannya dalam Novel Buku Harian Winter.
Tokoh Utama
Winter
Summer
Sunny
Snowman
Autumn
Spring
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
20
Tentang Penulis
Meilan
-
Bergabung sejak 2020-09-21
Telah diikuti oleh 26 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 793 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi