Novel
Genre → Drama
Boys Don't Cry
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seven Ullyses melupakan perjuangan menjadi atlet sepakbola profesional dan meninggalkan mimpinya di usia sangat belia setelah terjadinya peristiwa paling kelam dalam hidupnya yang merenggut nyawa orangtuanya setelah laga final kejuaraan piala dunia U21 di Paris, Perancis.
Waktu terus berlalu dan motivasi hidup dalam diri Seven masih terkubur bersama dengan ingatan tentang hari kelam itu. Tiba-tiba munculah sosok wanita penderita Autoimun. Wanita tersebut bernama Melanie Chris, mantan atlet Ice Hockey profesional dan diperumahannya pun juga terkenal dengan panggilan gadis taman.
Semakin hari terbangun, Seven dan Melanie pun semakin dekat. Dan menjalani keseharian yang penuh dengan kejutan.
Bagaimanakah kelanjutan hari-hari mereka?
Apakah Seven mampu terlahir kembali sebagai sosok lelaki penuh harapan dan berjuang untuk mimpi, kebanggaan serta kehormatannya? Bagaimana kelanjutan hubungan dan hari-hari penuh dengan kejutan yang akan dilalui Seven dan Melanie?
Seluruhnya akan tersaji di novel ini...Boys Don't Cry!
Tokoh Utama
Seven Ullysis
Melanie Chris
Anthony Orlando
Catherine Mendez
Stella Mendez
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
358
Tentang Penulis
Brahma Hemera
-
Bergabung sejak 2020-08-02
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,515 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi