Novel
Genre → Drama
BONO 13.15
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah cinta antara Rizal staf perusahaan perkebunan sawit dengan Aina Zuraida gadis kampung yang berada disekitaran kebun menjadi kisah cinta yang ditentang oleh keluarga Aina karena terlanjur menganggap bahwa orang dari kota yang bekerja di perkebunan sawit itu banyak yang jahat dan telah merusak adat-istiadat serta norma yang berlaku di daerah mereka.

Sehingga Rizal diminta bersumpah oleh orangtuanya Aina, kalau ia punya niat jahat dan tidak serius dengan Aina, Rizal akan mati terkena Bono.

Bono adalah ombak besar seperti tsunami yang seringkali memakan korban penumpang speedboat yang mengarungi sungai Kampar di provinsi Riau. Ketika cuti dan ingin pulang ke kotanya, Rizal harus melalui Pulau Muda dengan menumpangi speedboat mengarungi sungai Kampar dengan risiko akan bertemu dengan gelombang tujuh hantu atau yang biasa disebut Bono.

Malang sekali speedboat yang ditumpangi oleh Rizal akhirnya karam dihantam gelombang Bono setinggi 3 meter dengan kecepatan, 50km/jam pada pukul 13.15 setelah peristiwa itu, Rizal serta beberapa penumpang yang lain dinyatakan hilang dan ada yang ditemukan dalam keadaan tewas.
Tokoh Utama
Rizal
Aina Zuraida
Pak Darman
Rukmini
Awang Kecik
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
31
Dibaca
530
Tentang Penulis
Onet Adithia Rizlan
⏺IG: onetadithiarizlan
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 533 pengguna
Sudah memublikasikan 40 karya
Menulis lebih dari 291,124 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi