Novel
Genre → Drama
BOBI
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Dinamika hati yang tak penah usai, menjadikan Bobi seringkali berdiri diantara dua pilihan, bahkan lebih. Pria itu terkenal dengan syair syairnya, hingga tidak ada satu pun dari mereka yang tidak mengagumi. Begitupun Raisa, yang dengan ketulusannya mencintai malah diputusin Bobi tanpa alasan yang jelas. Kisah itu terjadi masa SMA.

Luana, perempuan yang kali pertama ada dikehidupan baru Bobi di perguruan tinggi. Kedekatan mereka menghasilkan harapan bagi Luana untuk menjalin hubungan lebih dari sekedar teman. Namun Keberadaan Fina yang tak lain adalah teman Luana sedari SMA, menjadikan cinta Luana pada Bobi hanya bertepuk sebelah tangan. Atas dasar perjanjiannya dengan Bobi, Luana berhasil menjadikannya pacar.

Keadaan itu membuat Bobi merasa sangat kacau. Dia jadian dengan gadis yang tidak ia cintai, sedang dibalik itu ada Fina yang ia tinggalkan. Bahkan, kembalinya Raisa dikehidupan Bobi membuatnya lebih sangat kacau. Apalagi Raisa datang dengan menggendong bayi yang sudah mulai bisa tertawa.

Lalu pada siapa sajak sajak yang terkumpul itu ia hadiahkan? Raisa, Luana dan Fina adalah kumpulan emosi yang tak kunjung usai.
Tokoh Utama
B
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Andika Putra Adi Prasetyo
-
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi