Novel
Genre → Religi
Bilal, Laki-Laki Yang Pernah Membunuh Tuhan
Oleh Moh. Sudah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pipinya masih basah, matanya sembab, kali ini dia benar-benar merasa menjadi orang paling berdosa. Tuhan yang pernah ia bunuh, nyatanya tidak pernah meninggalkan dia sedikitpun. Bilal jatuh dalam sujud, kali ini tuhan benar-benar mengajarinya dengan cara yang luar biasa Pujian dan dzikir mengalir dari bibirnya. Dengan cinta ia dibutakan dan dengan cinta pula tuhan membuka mata dan hati nuraninya. Seketika kehidupan di pesantren yang pernah ia jalani tergambar dalam ingatannya, seolah video rekaman layar 3 dimensi yang diputar begitu jelas. Di titik ini, hanya satu yang Bilal pahami, dia pernah membunuh tuhan, faktanya tuhan tak akan pernah bisa terbunuh. Sebab, dia sang maha kasih, maha hidup, dan maha segalanya. La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim.
Tokoh Utama
Bilal
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
48
Tentang Penulis
Moh. Sudah
"Moh. Sudah" adalah nama yang pertama kali diberikan orang tua. Sampai hari ini ngaa tau motivasi ayah ngasih nama itu, kalau kalian merasa aneh dengan kata "Sudah" yang kemudian jadi namaku, sama; aku juga merasa aneh. Tapi bodo amat, toh nama itu yang akhirnya membawaku kenal banyak orang. Udah itu aja tentangku. Kalau mau tau lebih banyak, baca aja karya-karyaku. Ok!
Bergabung sejak 2024-07-22
Telah diikuti oleh 18 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,105 kata pada novel
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi