Novel
Genre → Drama
BIANGLALA
Oleh SAKHA ZENN
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Saat kamu bangun dan merasa dunia lebih indah dari biasanya, saat itulah kamu sedang jatuh cinta. Seperti yang dirasakan Anindya Niskala, seorang siswi biasa saja yang entah bagaimana aksanya terkunci pada sosok Rayyanka. Saat dia mengelak rasa, hatinya semakin tidak biasa.

Rayyanka Alvarendra, seorang anak rumahan yang sudah menjadi perhatian bahkan tanpa dia berusaha. Tampan dan cerdas. Ramah dan mudah bergaul. Humoris pula. Dunia seolah berputar mengelilinginya. Kecuali Niskala. Dia tidak terlalu peduli, awalnya. Sampai akhirnya tak ada yang membuatnya lebih bahagia saat melihat dirinya.

"Jatuh cinta memang menyakitkan."

Tak ada yang membuat goyah kecuali keraguan yang semakin jelas dan sosok lain yang muncul dengan sebuah ketulusan yang terlambat untuk diyakini. Sebagian orang mungkin bisa menanggung kuasa saat cintanya tak harus berbalas, namun tidak dengan Niskala. Sebagian orang mungkin memilih belajar kembali mencinta daripada mempertahankan hal yang akan sia-sia, namun tidak dengan Niskala. Sebagian orang mungkin akan berhenti saat sebuah penolakan telah diterima di tangannya, namun tidak dengan Kaindra Devanka.

Cinta tidak buta. Cinta sepenuhnya berada pada kesadaran orang yang merasakannya.

Semua tergantung pada pilihannya.
Tokoh Utama
Niskala
Rayyanka
Devanka
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
20
Tentang Penulis
SAKHA ZENN
-
Bergabung sejak 2020-07-20
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 164,680 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi