Novel
Genre → Sci-Fi
Bertumbuh di Usia 21: Psikologi dan Realitas
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Dalam buku ini akan menceritakan kisah nyata yang dialami oleh gadis berusia 21 tahun. Apa saja pelajaran hidup yang gadis itu dapat selama 21 tahun dalam hidupnya. Tujuan buku ini hanya untuk inspirasi dan juga pelajaran tentang resiko yang akan ditanggung seseorang jika memilih suatu pilihan yang sangat besar, apa yang akan didapatkan di akhir itu apakah akan membahagiakan ataukah menyedihkan. Apakag suatu pilihan itu akan menyulitkan diri sendiri diakhir atau malah sebaliknya.

Segala macam hal itu pasti ada resiko yang akan ditanggung, namun dalam hidup pun kita tak mungkin hanya berdiam diri ditempat, kita harus dapat melangkah maju dan menghasilkan sesuatu buruk ataupun baik itu.

Saya sangat berharap siapapun yang membaca buku ini dapat memetik pelajaran yang bagus saja, dan berhati-hati dalam mengambil keputusan apapun itu.

Terima Kasih, dan selamat menikmati dan membaca buku ini.
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
62
Tentang Penulis
Kirana Putri Vebrianti
Hi, aku Kirana. Aku berusia 21 tahun sekarang, aku menyukai dunia ini sejak lama. Namun aku hanya bisa menyempatkan diri menulis disaat waktu senggangku. Senang dapat bertemu kalian semua orang-orang hebat disini! Aku harap dapat berteman baik dan membangun lingkungan pertemanan yang baim dan luas disini
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 187 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 33,974 kata pada novel
Rekomendasi dari Sci-Fi
Rekomendasi