Novel
Genre → Drama
Before Metamorphosis
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Navya Omkara, seorang gadis berprestasi yang tidak pernah lekang dari penghargaan dan pujian kekaguman. Segalanya terlihat mudah baginya, dan semua orang mengagumi kepintarannya. Namun, bagaimana jika semua kepintaran dan usahanya ternyata tidak berbuah manis? Apakah orang-orang akan menggunjingnya? Atau merendahkannya?
Mungkin seorang Navya tidak akan memperdulikan ucapan orang-orang tersebut, tapi bagaimana jika itu datang dari keluarganya sendiri ? Satu-satunya yang ia harapkan menjadi pendukung sisa-sisa mimpinya yang ia coba untuk pertahankan.
Segalanya terasa sulit untuk seorang gadis remaja yang beranjak dewasa, namun apakah Navya bisa benar-benar dewasa, dan bagaimana ia akan bertahan.

-Novel ini terinsipirasi dari kisah nyata yang di alami penulis sendiri. Cerita dibuat lebih dramatis agar menggambarkan suasana dan perasaan yang dirasakan oleh penulis lebih hidup-

Tokoh Utama
NAVYA OMKARA
DANIL KASAYA
IBU SARITA
PAPA AMRAN
THEODORE
VIERA ABBY
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
66
Tentang Penulis
THIRZA EUNIKE SILABAN
Menulis selalu menjadi pelabuhan akhir dari seorang gadis yang sulit mengungkapkan perasaan dengan kata-kata yang dirangkai dengan mulut dan lidah. Semuanya terasa lebih mudah saat perasaan itu di terjemahkan dalam rangkaian kata.
Bergabung sejak 2024-08-02
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,660 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi