Novel
Genre → Religi
Before Colorful
Oleh IndiraRee
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Iriana Al Ghifary, gadis SMA yang suka menggambar sejak SD dan bercita-cita menjadi fashion designer. Deviana Al Ghifary, mahasiswi modis yang sebentar lagi akan wisuda dan diharapkan untuk meneruskan perusahaan papa-nya. Dua bersaudara ini berasal dari keluarga yang kaya dimana mereka bergaya hidup bak sosialita. Karena itulah mereka jauh dari agama. Orangtua mereka sangat sibuk dan kurang memberi perhatian pada mereka sehingga Ghifa dan Devi hanya bergantung pada satu sama lain walaupun sifat mereka bertolak belakang. Pula lebih akrab dengan orangtua lain yang bekerja pada keluarga mereka daripada orangtua mereka sendiri.

Suatu ketika, Ghifa mengalami hal yang tidak diinginkan dan di saat itu juga ia melihat Devi berubah drastis secara tiba-tiba di depan matanya. Perubahan pada kakaknya ini bisa disebut sebagai hijrah. Itu membuat Ghifa merasa takjub sekaligus bingung terhadap kakaknya. Ia tidak tahu apa yang sudah terjadi namun melihat kakaknya berubah, ia juga merasa ingin berubah seperti kakaknya. Dan sejak itulah, lika-liku perjalanan hijrah mereka dimulai.
Tokoh Utama
Ghifa
Devi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
181
Tentang Penulis
IndiraRee
Junior artist✨

Newbie di sini. Salken semuanyaa^^
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 63 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 4,220 kata pada novel
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi