Novel
Genre → Drama
Beda Lima Tahun itu Seksi
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Kanina Halim terpaksa menikah dengan Luka Daneswara yang terpaut usia lima tahun dengannya, karena perjodohan bisnis yang dilakukan kedua orang tua mereka. Dia amat terpaksa. Karena itu, saat mantan kekasihnya -Dilan- menawarkan hubungan gelap, Anin langsung menerimanya.

Perlahan, dia mulai terjerumus dalam lubang gelap, dan tidak memiliki jalan keluar dari obsesinya terhadap Dilan. Semua yang Dilan berikan, Anin terima dan merawatnya dengan sepenuh hati.

Hingga Dilan menjebaknya di sebuah klub malam ternama, dan dia menurutinya tanpa banyak bertanya. Setelah itu, Anin baru sadar kalau sudah terlambat untuk menyesal. Dilan, yang dia cintai, ternyata rela menjualnya ke lelaki tua berhidung belang, demi membayar hutang.

Anin disiksa karena menolak disentuh. Lelaki tua itu murka, dan ingin membunuhnya. Namun, disaat-saat terakhir sebelum peluru itu mendarat di tubuh Anin, Luka tiba-tiba muncul, dan menawarkan dirinya sebagai tameng hidup. Suaminya, yang tidak pernah Anin anggap sekalipun, rela mati demi melindunginya.

"Kanina, istriku, maaf karena aku terlambat datang." dengan kondisi tubuh berlumuran darah, Luka tersenyum di detik-detik terakhirnya. "Aku mencintaimu. Selalu."

Karena itu, setelah Tuhan memberinya kesempatan untuk kembali ke masa lalu, hal pertama yang Anin lakukan adalah mengikat Luka dan memperlakukan laki-laki itu dengan baik, sebelum membalaskan dendam pada Dilan.
Tokoh Utama
Kanina Halim
Luka Daneswara
Karina Halim
Dilan Prayoga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
88
Tentang Penulis
Trah Aura Najam
-
Bergabung sejak 2023-05-25
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,215 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi