Novel
Genre → Romantis
Beautiful Lies
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Arjuna sudah lama hidup jauh dari kasih sayang ayahnya. Baginya di dunia ini hanya ada dua orang saja, Ibunya dan Fatur, sahabatnya. Semua terjadi bertahun-tahun silam, saat sebuah fakta mengungkapkan bahwa ia mengidap Dyslexia. Ayahnya yang tak mengetahui fakta tersebut menganggap Arjuna sebagai anak bodoh karena 2 kali tinggal kelas.

Tidak seperti dirinya, Rama, saudara kembar identiknya yang gemilang justru menjadi anak kesayangan ayah. Terlebih karena Rama bersedia meneruskan tongkat estafet keluarga sebagai dokter muda dan calon spesialis neurologi. Sejak bertahun-tahun silam, Arjuna dan Rama mengalami retak hubungan sebagai saudara kembar. Seringnya dibandingkan dengan saudaranya membuat Arjuna memilih menjauh dari keluarga dan mengurus segalanya sendiri. Lama sekali Arjuna hanya mempercayakan hidupnya pada dua orang saja. Namun setelah kedatangan Sofia, perlahan ia mulai merasakan kasih sayang dari satu orang lagi. Entah benar atau tidak yang dirasakannya, tapi Sofia memberikan perhatian dengan tulus padanya. Sayangnya, hubungan mereka dimulai dengan sebuah kebohongan. Arjuna yang mengaku-ngaku sebagai kembarannya, Rama pada Sofia, tak menyangka akan memainkan peran itu berlarut-larut. Sampai dirinya tak menemukan cara untuk memberi tahu Sofia bahwa Rama yang Ia kenal selama ini adalah dirinya, Arjuna.
Tokoh Utama
Arjuna
Rama
Sofia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
saharbanu mulahela
-
Bergabung sejak 2020-11-18
Telah diikuti oleh 13 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi