Novel
Genre → Romantis
Bad Girl
Oleh Lina WH
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Kyra Oceana terkenal sebagai gadis barbar dan suka membuat keributan di sekolahnya. Julukan bad girl pun sudah lama melekat pada diri Kyra. Namun siapa sangka, Kyra malah menjalin kasih dengan Recky, ketua OSIS yang terkenal cerdas dan disiplin. Hubungan mereka disembunyikan, tak ada satu pun yang mengetahui. Bagi Kyra, Recky adalah orang yang mampu menyayanginya hingga membuatnya berubah menjadi lebih baik.

Seiring berjalan waktu, Galaxy Dev datang di kehidupan Kyra. Tanpa Kyra sadari, Gala menaruh hati kepadanya. Lalu, siapa yang akan Kyra pilih? Recky atau Gala.

---

"Kenapa Recky, kamu nggak pernah mau mem-publish hubungan kita? Apa kamu malu? Huft ... kalau malu, kenapa hubungan ini tetap dijalanin?" sungut Kyra.

"Sudah, nggak perlu dibahas. Yang penting hubungan kita baik-baik saja!" sahut Recky dengan santai.

"Huft ...!" Kyra kesal, ingin mencaci Recky, namun bingung memilih kata-kata. Semenjak menjalin hubungan dengan Recky, gaya bahasa Kyra yang barbar perlahan-lahan hilang. Ia mulai beradaptasi dengan Recky, menggunakan gaya bahasa yang lebih sopan dan tertata.
Tokoh Utama
Kyra Oceana
Recky Fernando
Galaxy Dev
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Lina WH
-
Bergabung sejak 2024-06-13
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 5,327 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi