Novel
Bronze
Genre → Humor
Ayam Kampus, Ayam Rumahan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10.000
Telah selesai
Premium
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Arman, seorang mahasiswa jurusan peternakan yang super pemalu, tiba-tiba mendapat tugas besar untuk merawat seekor ayam kampus—ayam yang menjadi maskot universitasnya. Ayam ini, yang diberi nama "Nina", ternyata lebih cerdas dari yang ia bayangkan. Nina bisa "membaca" emosi manusia dan sering kali berusaha mencarikan solusi bagi Arman dalam menghadapi kehidupan kampus yang penuh tantangan.

Masalah mulai muncul ketika Nina, dengan segala kecerdasannya, sering kali mencampuri urusan pribadi Arman—terutama dalam urusan percintaan. Setiap kali Arman mencoba mendekati gadis idamannya, Nina selalu muncul dengan tingkah laku lucunya, membuat Arman malu setengah mati di depan teman-temannya.

Kehidupan Arman yang sebelumnya datar berubah drastis menjadi penuh petualangan dan kekonyolan berkat Nina. Namun, di balik semua kekonyolan itu, Arman mulai belajar banyak tentang arti persahabatan, kepercayaan diri, dan bagaimana menghadapi setiap tantangan dengan senyuman.

Bagaimana kisah Arman dan Nina berlanjut? Akankah Arman berhasil mendapatkan hati gadis idamannya, atau justru Nina yang menjadi bintang utama dalam kisah hidupnya?
Tokoh Utama
Arman Pratama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
17
Tentang Penulis
Mochammad Ikhsan Maulana
Hidup itu pilihan Jika kamu tidak memilih maka itu pilihanmu
Bergabung sejak 2024-08-03
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 37 karya
Menulis lebih dari 13,651 kata pada novel
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi