Novel
Genre → Fantasi
Avery
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang gadis bergaun putih terdampar di dekat pantai. Rambut panjang cokelatnya basah kuyup. Langit gelap terus menampilkan cahaya kilat yang mengerikan disertai suara akibat petir. Hujan yang turun membuat air laut naik.

Tiba-tiba ada seorang pria mendekati sosok yang terkapar tak berdaya tersebut. Dia adalah Evan, peselancar yang biasa bermain di pantai. Dengan penasaran diamatinya gadis yang terdampar itu, memastikan apakah ia meninggal atau hanya pingsan.

Di tengah guyuran hujan, Evan meraba urat nadi di pergelangan gadis itu, masih ada denyutan. Dengan cepat pemuda itu mengangkat tubuh gadis berambut panjang cokelat itu ke gazebo yang ada di dekat pantai.

Namun saat mengangkat, Evan merasakan ada yang aneh pada leher gadis tersebut. Apakah ia terluka di leher belakangnya? Dengan penasaran, Evan memiringkan tubuh gadis itu dan menyingkap rambut cokelatnya yang menutupi leher bagian belakang.

Alangkah terkejutnya Evan, ada semacam insang di tengkuk gadis itu. Apakah ia bermimpi? Ia menyentuh tengkuk gadis tersebut untuk memastikan. Ya, itu insang asli! Jadi, gadis ini adalah putri duyung? Evan terkejut sekaligus takjub.
Tokoh Utama
A
A
Z
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ceritanya bagus 👍. Semangat, lanjutkan ceritanya! 💪💙
Good story :-)
Disukai
10
Dibaca
244
Tentang Penulis
Kanaya Puti Syahidah
Penulis gabut yang butuh difollow, hehe...
Bergabung sejak 2023-05-27
Telah diikuti oleh 71 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,215 kata pada novel
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi