Novel
Genre → Aksi
ARISTOCRAT
Oleh Earl Atlas
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Setelah delapan puluh tahun menghilang akibat kebakaran yang menewaskan seluruh anggota keluarganya, Ciel Isaac Di Liendholm kembali muncul bersama dengan pelayan misteriusnya yang berpakaian serba hitam. Meski bagi bangsawan murni usianya masih sangat muda dirinya telah menyandang gelar kehormatan Aristocrat yang sekilas memiliki kedudukan yang setara dengan Noblesse.
Dan sebagai bangsawan kejahatan yang menguasai dunia bayangan , Ciel bertugas untuk menghakimi mereka yang melanggar hukum bawah tanah atas nama Lord. Tak hanya itu dirinya juga berperan untuk menyelesaikan masalah yang timbul di wilayah yang dilindungi Lukedonia dan bertanggung jawab untuk menyingkirkan penghalang yang dapat mengancam Lukedoneia di kemudian hari seperti pengkhianat. Lord Watchshadow yang terkenal kejam.
Tak banyak yang tahu bahwa Ciel adalah putra Lord saat ini, Erga Kanesis Di Raskreia, yang disembunyikan. Dan saat ini dirinya juga tercatat sebagai siswa SMU Rei Yan bersama dengan sang ayah Cadis Etrama Di Raizel, Regis K Landegre, dan tunangannya Seira J Loyard.
Tokoh Utama
C
S
C
E
F
T
F
M
B
M
T
T
S
I
S
Y
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Earl Atlas
-
Bergabung sejak 2021-04-30
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 3,740 kata pada novel
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi