Novel
Genre → Drama
Aozora
Oleh Rokho W
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Reana Khoirunnisa anak tengah dari tiga bersaudara. Memiliki seorang ayah yang tak peduli dengan ketiga buah hatinya dan ibu yang hanya memperdulikan mbak Kartika anak pertama yang pintar yang selalu memenangkan juara lomba di sekolah.
Sekolah menegah atas adalah moment di usia Reana menginjak remaja yang mulai memiliki banyak mimpi seperti halnya anak remaja lainnya. Ia memimpikan di sayangi oleh ibunya dengan cara yang sama dengan mendapatkan penghargaan dan ia juga memimpikan memiliki teman dan sahabat ketika ia menginjaki kehidupan SMA, Akan tetapi semua itu tak pernah terjadi di dalam kehidupannya. Teman yang ia impikan ternyata merundungnya dengan alasan yang sama sekali tak ia ketahui. Akankah Reana bahagia dengan hidupnya? Bagaimanakah Reana menggapai mimpi-mimpinya?
Tokoh Utama
Reana Khoirunnisa
Kartika Novita Sari
Dicky Maulana Aradhana
Muhamad Robi Bayu Santosa
Nizam Abraham
Nova Zaliyanti
Tiwi Andira Saragih
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
kisah tentang remaja yang di balut dengan trauma keluarga yang kurang harmonis. semoga kelanjutan ceritanya dapat memberikan pelajaran yang dapat kita petik untuk kehidupan.
cerita yang banyak remaja lewati juga~ semoga perasaan-perasaan negatif yang cenderung maya, bisa kalah dengan vibes positif menuju cahaya
Disukai
33
Dibaca
471
Tentang Penulis
Rokho W
Hanya seorang wanita biasa yang ingin di setiap langkahnya menjadi ladang pahala dan amal yang slalu menyertai dalam kehidupannya.🤲
Bergabung sejak 2024-06-13
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 60,057 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi