Novel
Genre → Romantis
AlHubbu Fii Shanghai
Oleh Dhee Rahma
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aimi Kayla Azzahra tidak menyangka perjuangannya selama ini tidak sia-sia dan mimpinya menjadi nyata, ia memenangkan perlombaan menulis hingga novel buatannya di angkat ke layar lebar, bahkan dirinya mendapat kesempatan untuk belajar menyutradarai filmnya sendiri dimana menjadi sutradara sendiri adalah cita-citanya sejak lama.

Hingga Aimi bertemu dengan Wang Fei, sang aktor muda dari Shanghai yang akan memerankan tokoh utama pria dalam ceritanya.

Terlihat dan terdengar tidak mungkin. Itu yang Aimi fikir saat ia merasa jatuh cinta pada Wang Fei, namun Allah yang maha kuasa memiliki rencana, dan Aimi percaya hal yang tidak mungkin dapat menjadi mungkin jika Allah berkehendak.

Aimi pun memutuskan berserah diri, dan hanya bisa berdoa jika Wang Fei takdirnya. Sedangkan Wang Fei yang nyatanya juga jatuh cinta dengan Aimi yang ambisius dan cerdas, diam-diam berjuang agar bisa menghalalkan Aimi, walau ia harus menghadapi banyak rintangan.

Mampukah keduanya melewati rintangan?.

Apakah yang membuat Aimi yang notaben menjauh dari cinta karena berulang kali kecewa bisa jatuh cinta pada Wang Fei?.

"Kujemput cintaku walau sampai ke Negeri China"
Tokoh Utama
Aimi Kayla Azzahra
Wang Fei
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
499
Tentang Penulis
Dhee Rahma
-
Bergabung sejak 2021-09-05
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 4,396 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi