Novel
Genre → Drama
Aku Lelah Dengan Semua Ini
Oleh Jay Jijay
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Ijay adalah seorang anak yang terlahir dari pasangan Karman & Yanti ,hidup dalam segala kekurangan dan keterbatasan ekonomi di sebuah pelosok desa .

Setiap hari ,Ijay selalu di Bully oleh teman temannya ,sering di nyinyirin tetangga ,di omongin ,bahkan mereka melarang anakanya untuk bermain dengan Ijay .

Di sekolahpun ,Ijay mendapat perlakuan yang sama dari teman teman sekolahnya .Ijay selalu saja di bully dan di jauhi teman temannya .Dan yang lebih miris adalah ,guru di sekolahnya pun tidak ada yang memperdulikan-nya .

Begitupun di rumah ,Ayahnya seolah tak suka dengan adanya Ijay di dalam keluarga mereka .Setiap hari ,Ijay selalu di marahi Ayahnya ,di jewer ,di sentil ,di cubit ,di pukul ,di tendang ,di tampar ,bahkan pernah di usir dari rumah .Sedangkan ibunya Ijay tidak bisa berbuat apa apa untuk Ijay ,Ibunya Ijay takut terhadap suaminya dan tak berani melawan .Sehingga ketika Ijay diperlakukan dengan kasar oleh Ayahnya ,ibunya hanya bisa menyaksikan tanpa berani melakukan apa apa ,setelah ayahnya pergi keluar rumah ,barulah ibunya Ijay berani untuk merangkul dan menguatkan Ijay di sertai dengan tetesan air mata di pipinya .

Ijay merasa sangat depresi ,sedih .Ia tak tahu apa salah dan dosanya ,ia merasa bahwa ia tak pernah di harapkan ada di dunia ini .Ia tak bisa berbuat apa apa selain meneteskan air mata ,bahkan Ijay pernah memiliki niat untuk bunuh diri .Akan tetapi ,neneknya Ijay yang selalu ada dan datang menguatkan Ijay ,memberikan nasihat serta semangat .Neneknya Ijay begitu sayang dengan Ijay .

Ijay merasa lelah dengan kehidupan yang di jalaninya ,ia tak tahu kemana arah dan tujuan hidupnya .Ia tak memiliki gairah sedikitpun untuk melanjutkan hidup .Akan tetapi dia tetap berusaha untuk semangat ,meskipun tak ada yang memperdulikan nya .Ia bertekad untuk mewujudkan mimpinya ,menjadi orang yang sukses dan di akui banyak orang .Ijay pun bermimpi untuk bisa membantu banyak orang ,berbagi senyuman dan berbagi kebahagiaan .

Itulah sepenggal cerita yang akan di kisahkan dalam Novel ini ,ini merupakan kisah nyata saya sendiri selaku penulisnya ,namun disini saya menggunakan karakter dengan nama samaran .
Tokoh Utama
Ijay
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Jay Jijay
-
Bergabung sejak 2021-11-04
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi