Novel
Genre → Drama
Aksara Samudera
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Widya, seorang ibu yang tangguh. Harus menghadapi ujian berat dalam membesarkan dan merawat dua anaknya yang berkebutuhan khusus, Aksara dan Samudera.

Di tengah tantangan yang datang dari keluarga Hanung yang kurang mendukung serta menebalkan telinga dari omongan yang kurang sedap oleh lingkungan sekitar yang tidak terlalu memahami kondisi anak-anaknya, Widya harus tetap terus berjuang dengan penuh kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani proses terapi untuk kedua anaknya.

Rupanya ujian hidup tidak ingin menjauh dari kehidupan Widya. Disaat ia bersusah payah mengejar ketertinggalan demi kemajuan Aksara dan Samudera untuk hidup normal, Hanung pergi meninggalkan mereka untuk selama-lamanya.

Bersamaan dengan itu, keluarga Hanung juga mengusir paksa Widya dan anak-anaknya dari rumah. Membuat mental Widya hampir goyah dan nekat untuk menitipkan Aksara dan Samudera ke panti asuhan.

Bagaimana kelanjutan hidup Widya bersama Aksara dan Samudera? Akankah Aksara dan Samudera hidup normal layaknya anak lainnya? Bagaimana Widya melalui badai ujian hidupnya?
Tokoh Utama
Widya
Hanung Prasetyo
Aksara Pratama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
322
Tentang Penulis
yhantlies92
mewujudkan imajinasi dengan kata
Bergabung sejak 2023-04-26
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 58,061 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi