Novel
Genre → Drama
Aimer
Oleh efde
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Jika aku hidup, tapi tak terasa seperti hidup, hingga nanti benar-benar tak lagi hidup, kurasa itu bukan jenis kehidupan yang bisa kubanggakan."

Raka Himada adalah pemuda yang gersang. Dengan kata lain, ia adalah manusia hidup yang tak 'hidup'. Takdir membawanya ke sebuah klub aneh bernama, 'Klub Menikmati Puisi'. Di mana ia bertemu dengan Ben-sang ketua klub, Safira-gadis berkerudung berkemauan kuat, Dwika-pemuda yang bersikap bebas, Pak Slamet- yang seorang dosen, kak Ella-wanita berkacamata yang dewasa, dan Kina-gadis berambut bob pendek yang amat mencintai puisi. Hidup Raka berubah. Dan sebuah puisi, membawa mereka ke perspektif yang berbeda, soal puisi, dan hidup mereka sendiri.
Tokoh Utama
Raka Himada
Kina
Ben
Safira
Dwika
Pak Slamet
Noella
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
975
Tentang Penulis
efde
Untuk waktu yang lama, saya tidak menulis karena saya percaya tidak punya sesuatu yang cukup berharga untuk diceritakan. Tapi, saya juga tak kuasa menanggung banyak hal, berbagai hal; yang penting dan yang tidak, yang menarik dan yang bukan, hanya dalam pikiran sendiri. Maka di sini lah saya, menulis meski tak tahu untuk siapa, akan kemana, atau buat apa. Apapun itu, terimakasih sudah berkunjung~
Bergabung sejak 2020-05-08
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,413 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi