Novel
Genre → Romantis
Adhisti
Oleh Komorebi
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pekerjaan orang tuanya sebagai diplomat, memaksa Adhisti harus menerima kenyataan bahwa dia tidak memiliki sahabat ataupun teman dekat. Seringnya dia pindah sekolah, membuatnya memilih untuk tidak berteman dekat dengan siapapun. Namun, semua itu berubah saat nenek tercintanya jatuh sakit. Adhisti memilih tinggal menemani sang nenek dan bersekolah di Indonesia.

Tinggal bersama sang nenek, membuat Adhisti bertemu cinta pertamanya di lapangan basket komplek perumahan. NARA.

Adhisti pikir dia tidak akan pernah bertemu dengan NARA lagi. Siapa sangka Dewi Keberuntungan ada di pihaknya. Di hari pertama Adhisti menginjakkan kakinya di sekolah baru, NARA, cowok dengan segudang prestasi akademik sekaligus kapten tim futsal yang juga anggota tim basket sekolahnya menyambut Adhisti dengan senyum manisnya. Namun keberuntungan Adhisti tidak berlangsung lama, saat menyadari bahwa NARA adalah idola di sekolahnya.

Seolah perkara NARA belum cukup menyita perhatiannya. Adhisti yang menjadi anggota baru di ekstrakulikuler majalah sekolah bersama timnya, harus menguak kasus penggelapan dana yayasan yang dilakukan oleh oknum guru di sekolahnya.
Tokoh Utama
Adhisti
Narashimha
Genta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
223
Tentang Penulis
Komorebi
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 12,701 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi