Novel
Genre → Drama
A Day in My Life
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ariny Nurul Haq atau biasa dikenal dengan nama Ariny NH, panggilannya bisa Bu Kos, Mamak Kos, Ratu Julid, Ratu Ngomel dan lain-lain. Dia terlahir berbeda dari gadis lainnya. Ada kelainan di kaki yang menyebabkan hidup harus bertumpu di kursi roda. Di dunia medis nama istilahnya itu Multiple Fraktur Kongenital. Yang artinya Kondisi patah di anggota gerak sejak lahir.

Di balik keterbatasannya, dia sudah menghasilkan 50 novel serta puluhan buku antologi sejak tahun 2012.

Tahun 2014-2015 profilnya sering muncul di berbagai media cetak. Baik itu media cetak lokal ataupun nasional. Lalu, tahun 2016 merupakan tahun ini keberuntungannya. Pasalnya bulan Mei dia menerima penghargaan Anugerah Telkomsel Award dan Bulan Agustus diundang ke Hitam Putih.
Di balik suksesnya Ariny NH ternyata banyak dramanya. Perjuangan jadi penulis, karena sudah ditulis dalam novel #KauBegituSempurna yang terbit di Wahyu Qolbu. Di novel ini dia kembali menuliskan kisah nyatanya tentang karier sebagai penulis, mendirikan AT Press, penerbitan indie dan dunia percintaan.
Tokoh Utama
Ariny NH
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
685
Tentang Penulis
Ariny Nurul haq
Novelis & CEO AT PRESS
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 241 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 111,399 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi